Sunday, June 1, 2014

Kupat tahu Pak Budi (JOGJA)

Alamat: Jl kusumanegara (selatan SGM, pas diperempatan)

Pertama kali aku ngerasain kupat tahu dijogja ya disini.. hehe wkt itu cwokku ngajakin kesini sehabis muter2 ke kota gede. Hmm kmren mampir kesini habis muter2 iseng haha. Kalo kalian minat kesini, sebaiknya bawa motor aja, kalo mobil mungkin bs parkir tp agak jalan, krn tempatnya pas diperempatan gitu.. katanya sih kupat tahu ini udah lama gt berdirinya. Laris sih. Jam 3 aja minumannya sudah pada habis, tinggal cendol aja.. Jam 4 sudah ttup..

Kami pesan:
  1. Kupat tahu (8rb): menurut aku sih dr segi porsi gak besar. Tp jatohnya pas diperut, gak kekenyangan. Isinya ada kupat, potongan tahu, potongan tempe, kol dan tauge. Yang pling aku suka, tahunya anget gitu hehe. Di banyak tempat aku nemu racikan kuahnya kurang pas, disini enak, tp sayangnya kurang banyak ngasih kuahnya haha. Kuahnya kupat tahu itu mirip dengan kuah pempek gitu hehe, hanya saja arahnya lebih ke manis lg.
  2. Es cendol (2rb): segeeer dan gak bikin batuk! Aku sll batuk kalo pemanisnya gak alami, tp disini enak dan gak gatel tenggorokannya. So, menurutku aman :)


Kupat tahu

Cendol 



Total habis: 22rb

Score: 6.5 / 10

No comments:

Post a Comment