Thursday, October 16, 2014

Bakso AREMA computa (JOGJA)

Alamat: jl. cik di tiro pas depan computa

Bakso sore2 gini kayaknya enak nih. Habis ke galeria, pengen bakso yang murah aja hehe. Temenku ngajakin ke sini nih tempat langganan dy. Ktnya mb vina sih dy suka baksonya, jadi aku sih percaya selera dy :p
Dulu aku pernah kesini tp pulang dengan kecewa karena selepas magrib biasanya mereka udah HABIS! Yes, habis.
Pas dateng tadi aku curiga kok banyak banget orang pada ngantri, itu untuk ngapain ya? Namanya aja cm di warung bakso kecil pinggir jalan, masa beneran ngantri? Eh beneran lho ternyata pas aku amati. Ya allah. Ruameeeee! Pooool! Stasiun lempuyangan aja kalah ramenya kalo lebaran haha.

Kita pesan:
  • Bakso (8rb): disini simpel, kalo mau nambah butiran bakso nya tgl bayar aja 1500 per butir bakso uratnya hehe.. dapetnya juga banyak lho. Seporsi apa dapet 4 gt kalo gak salah. Nah yg difoto itu aku nambah 2 butir tp gak pake mie gt. OMG. Aku di surga. Enak banget baksonya. Pantesan rameny begitu. Bakso uratnya tuh bener2 dalemnya jos, penuh lika liku krn uratnya haha. Cm faktor lain dr bakso ini yg gak kalah penting adalah kuahnya. Memang sih menurutku kurang berasa kaldu dikit kalo dibandingkan sama tmpat lain, tp krn baksonya udah gurih jadi menurut aku saling melengkapi hehe. Gak salah!




Lihat kan itu orang pada berdiri? Nah itu antriannya haha. Kalo mau kesini jangan pas sore karena rame banget. Siang seems to be the perfect time of the day to enjoy bakso arema ini guys! Gak sia2 aku ngantri lama rek, murah, seger, enak. Jos ;)

Habis 11rb

score: 8 / 10

No comments:

Post a Comment