Monday, October 13, 2014

Lontong Tahu Blora "Bu Puji"

Alamat: Jl. Argo lobang, Baciro (kalo dr arah ukdw, trus nnti lewat bawah jembatan rel lempuyangan, nnti belok kiri. Posisinya ada disebelah kiri jalan sebelum pertamina ya)

Ya allah ya rabb, ada apa denganmu wahai FM? Jadi ceritanya, hari ini adalah uts financial management. Satu matakuliah yang bikin bulu kuduk berdiri. Haha. Ngeri man! Yah 2 hari makan pun rasanya tak enak dilidah, tidur tak nyenyak, dan hidup terasa berantakan.. habis melalui uts hari pertama ini, kita makan siang di lontong tahu ini. Wah asik juga nih. Warungnya bs dibuat sarapan karena buka dr jam 8 pagi ternyata. Jos lah. Tempatnya sih kecil dan tradisional gt. Hanya ada 3 meja didalem dan diluar ada 2 atau 3 gt. Tp begitu masuk ke warungnya bau harum telor yg digoreng sudah menggoda iman hehe.

Singkat cerita, kami pesan
  1. Lontong tahu telor (11rb): sebenarnya, kupat tahu sama aja sama lontong tahu ini. Jadi ada tahu putih yang lembut trus digoreng sebentar hingga hangat gt, trus dikasih bumbu kacang yg agak cair gt dan ditambah kol dan atau tauge. Kalo disini sih tauge gt. Rasanya kalo kata temenku si brian anak gaoel jkt itu "resyeeeep" alias enak bener deh. Hehe. Bumbunya itu enak dan nampol, rasa bawang putihnya memang gak begitu menonjol. Kalo disini kuahnya lebih ke bimbu kacang cair, karena khas blora kan. Kalo kupat tahu magelang itu dicampur sm kuah mirip mpek2 gt yg item tu..ehe. kalo aku sebenernya lebih suka yg ala magelang, karena kalo gak begitu suka bumbu kacang. Kalo kebanyakan jadi agak eneg.
  2. Es teh (2rb)
  3. Krupuk kaleng (500)


Yumm



Haha liat dong tulisan dibawahnya, kocak.


Boleh juga nih dijadikan tujuan kalian sarapan ataupun makan siang :) tempatnya dekat dengan pusat kota dan mudah ditemukan. Makan kenyang, enak murah meriah hehe. Selamat mencoba!

Habis 14rb

Score 7 / 10

No comments:

Post a Comment