Friday, October 31, 2014

Deg-degan noodles (JOGJA)

Alamat: Jl kaliurang Km (di area minimarket 7cemara yg di lampu merah kentungan)

Abis kuliah laper! Pengen mie pedes, hadeh enak tuh kayaknya. Opsi yang deket tu di daerah kampus aja pastinya, saking urgent laper. :p teringat lah ada spot baru yang kayaknya oke untuk dicoba. Di dlm are minimarket ini ada beberapa kotak yang disewakan untuk makanan gt, like a mini foodcourt lah ya. Salah satunya deg-degan noodles ini. disini kalian bs pesan pedes sesuai kalian yg dinamai IPK (indeks pedas kumulatif) brrti dr 1-4 gt. Hehe ada tipe mie basah dan mie keringnya. Apaan sih itu? Let's see!

Kita pesan:
  • Chicken with wet pangsit (15rb): sebenernya ini seperti mie ayam gt. Tp ada opsi untuk berkuah dan tak berkuah cuy. kita pesen yang kering gt. Disajikannya lucu gt di kotak ala chinese food yang dibungkus gt, yg sering di pilem pilem barat. Rasanya tp gak disangka enaaaak lho! Tumis ayamny banyak. Kalo disini ayamnya ga seperti topping ayam yg kita temui di mie ayam tradisional yg warnanya agak coklat tu, disini gurih gt. Ada sayurannya, bawang gorengnya dan pastinya wet pangsit alias pangsit basah haha, pangsit kuah lebih pas nya kali ya. Fillingny pangsit juga enyak lho. Aku kan sharing sm temenku smpe agak ga rela di bagi dua hahahahaha. Kalo disini tipe mienya kayak mie keriting tipis gt. Aku suka deh.Ow ya ampe lupa mention. Kita pesen yg IPK 2, tkt kepedesan kan.. dan ternyata. Puedes bgt buat kita smpe bingung krn kepedesan! Untung udah beli air putih dr minimarketnya haha. Jos lah. semoga pas aku balik kesini masih ttp gini atau lebih enyak. 

Chicken wet pangsit IPK 2


untuk semua bisnis kuliner, saranku adalah maintain quality, harga naik gpp asal kualitas ttp atau lebih baik. Krn konsistensi itu yg bakal bikin survive dan keep the customer happy :) Sukses sll

Habis 15rb

Score: 8 / 10


3 comments:

  1. Hai! Makasi ya udah dateng ke degdegan noodle bar :)

    ReplyDelete
  2. Primadea Lakshita RiniMay 1, 2015 at 6:50 PM

    hi there, thanks for reviewing. :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete