Saturday, October 25, 2014

Pie pai (JOGJA)

Alamat: jl kaliurang km 5 pas di sebelah minimarket 7cemara di perempatan jakal.

Haloo! Ketemu lagi deh haha. Kali ini lg mood ngebahas yang manis2 nih. denger2 dr temenku, ada spot yang hrus dicoba in nih, namanya pie pai. Wah yauda coba aja langsung kesana. Aku dateng kira2 jam sth 6 gt. Ga begitu banyak orang juga sih. Pas aku pesan dua pie buat bersama, ownernya berbaik hati mau ngasih sample ke aku. Hehe rejeki nomplok! 

Kita pesan:
  1. Cheezy (12rb): disini pie nya mirip sama kalo km beli pie susu yang dr bali, tau kan? Nah pinggirannya mirip begitu, tipis gt. Fillingnya jg agak unik nih. Disini bukan kayak pie yang biasa. Pie nya diisi dengan adonan yang sudah ada rasanya trrgantung sm yg km pesan. Jadi enggak padet gt. Tp kayak fla yg kental gt. Hehe. Untuk yg cheezy, flanya agak manis susu gt dan keju nya berasal dr potongan keju yang ada di dlmnya hehe. Jangan dlu dimakan pas masih baru keluar dr oven. Tips dr aku makannya pas ud agak dingin, dgn gt adonannya akan lebih terasa cheezy. Hehe. Sebenernya temenku sih bilang kuranb rasa keju2. Dy kebanyangnya meleleh2 gt. But for me its okey. I like the taste of it :)
  2. Green tea (12rb): nah ini juga enyak guys. Pastinya adonannya green tea banget rasanya. Sebenerny dalemnya ada kacang almond nya kalo ga salah. Tp menurut aku biar ga monoton, disediakan pilihan buah2an gt krn seger itu lebih resyep. Hehe.
  3. Apple pie: ini enyak pemirsa! Cinnamon nya berasa banget ditemani dengan potongan applenya. Uh, definitely my favorite :) memang sih krn aku dpt tasternya jadi gak banyak haha. Dibagi ber4. Recommended :)
  4. Choco oreo: nah kalo yg ini jelas ya adonan chocolate gt, atasnya ada remukan oreonya. Tp buat aku biasa banget. Ga istimewa sih. Hehe. 

Cheezy

Green tea!

Apple pie

Choco oreo



Habis: 24rb (dishare ber 4) haha jd cm 6rbuan

Score: 6.5 / 10

No comments:

Post a Comment