Wednesday, December 24, 2014

BABO (JOGJA)

Alamat: jl. Johar nurhadi no. 5 kotabaru

Kali ini aku diajakin sm temen2 nyobain cafe baru yang lg ngehits juga nih. Haha. Letaknya di daerah kotabaru. Kebanyakan cafe tu ya makanannya standar sih, tp siapa tau nih ada yang patut dicoba disini ya kan? Who knows :p

Kami pesan:
  1. Chicken steak (45rb):  aku dapet mealnya terakhir. Luama buanget. Ga tau lupa apa ayamnya baru dipotong haha. Ya biasa, kalo cafe baru biasanya masih pd bingung. Tp akhirnya aku dpt 15% diskon gt. Atau memang semuanya? Hmm kurang tau. Tp dari segi rasa. enak! Porsinya ya gak banyak banget, tp ckup mengenyangkan kok. Ayamnya di grilled gitu, bagian dada tanpa tulang pastinya. Dicocolin sm saos BBQ nya enyak banget. Ow ya bisa minta saos tartar juga lho. Oh itu juaranya. Ditemani sm french fries dan veggies yang direbus spti brokoli, coliflower dan wortel
  2. Mango sticky rice (28rb): aku sih suka mangganya doang. Gak begitu suka ketan yang polosan gitu hehe. Aku bru sadar kalo sticky rice itu istilah untuk ketan. Aku kira kan diolah jadi gmn gt. Ternyata ya cm mangganta dipotong2 aja.
  3. Prawn aglio olio (50rb) nah ini juga recommended. Rasanya enak dan harumnya menggoda iman. Prawns nya ada 3 gede2 gitu. Enyak! 
  4. Fried platter (45rb): fried platter ni terdiri dari seafood goreng tepung spti calamari dan prawns, ditemani juga sama french fries. Fries disini tu ada kayak hijau2 herbsnya gitu. Enak deh.
  5. Tuna waffle sandwich (38rb): ini menu lainnya yang endes!! Paduan yang mantap banget hehe. Jadi satu waffle dibagi dua dan dibentuk sandwich gt. Enak! Dicocol saos, tambah mak nyus.
  6. Churros (30rb): churros tu makanan khas spanyol. Mungkin kalo di indonesiain mirip sm yang namanya cakwe haha. Sama2 bentuknya panjang gitu, bedanya adalah adonannya dan churros itu dicocolnya sm chocolate yang dilelehkan :p. Buat aku diameter churrosnya kecil jadi terlali crispy gitu, ato gorengnya kemantepan. Seharusnya agak soft dikit dan melted chocolatenya agak keenceran.
  7. Banana caramel waffle (32.5rb): jadi temenku mungkin ga suka banana jadi pese nya jadi waffle caramel hahaha. Enak sih tp ga ada yang istimewa sih menurutku hehe
  8. Ovomaltine (35rb): SUPER RECOMMENDED. Ini enak banget. Hehe. Dibawahnya ada chocolate ovomaltine nya dan mostly semacam milkshake gitu kali ya, lalu diatasnya ada whipped creamnya hehe. Try it by urself.

Mango sticky rice 

Banana caramel waffle

Fried platter

Prawn aglio olio

Tuna waffle sandwich

Chicken steak
Churros

Ovomaltine

Aku memang bukan pecinta nongkrong dicafe banget cuma kalo makannya enak ya kenapa tidak hehe..

Habis ber8: 536rb

Score: 8.5

3 comments:

  1. Buat ukuran tempatnya yg kecil (banget) pricelist nya lumayan juga ya. churros emang harusnya crispy outside and little chewy inside.

    nice review btw :)

    ReplyDelete
  2. Yup, for my personal taste it was too crispy and tough. Hehe it should be like u said, chewy on the inside.
    Thanks for reading KBL :)

    ReplyDelete