Tuesday, December 2, 2014

Amore (JOGJA)

Alamat: gg prawirotaman (kalo dr jl parangtritis, nnti belok kiri dan tempatnya mentok dipojok sebelah kiri jalab sblum belokan jalan besar).

Horeeee hari ini dapet rejeki anak soleh hehe. Ada temenku yang ultah mau pd nraktir disini, belum ada yang pernah kesini cuma pernah dikasih tau temen kalo ini oke juga. So, we went there and celebrate hehe. Disana suasananya tenang dan pw juga sih.. gak begitu gede tempatnya tp muat untuk sekitar 10 meja kalo ga salah. Kami ber8 jadi pas juga nih buat yg lagi rame2.

Kami pesen:
  1. Fish and chips (24rb): ini endes banget buat snack gitu hehe. Kmren sih dateng duluan diantara semua pesanan kami. Haha jadi nasib yang pesen pasti dimintain haha. Klo ga salah nama saos yang putih itu saos tartar. Kayak yg di spongebob gt. Ow ya ikan yang dipake adalah kakap itu dikasih adonan tepung dan digoreng trus disajikan sm saos tadi dan kentang. Yum!
  2. Chicken schnitzel (29rb): kalo yang ini mirip sekali sama katsu hehe. Cuma namanya aja yang ribet ya. Isinya ayam pastinya ada ditepung kasar dan digoreng. Porsinya gede ini kalo ga salah pake potato wedges juga, simple mix salad. Biasa aja sih kalo menurut aku, ya enak tp everybody can do it right :p
  3. Grilled chicken(35rb): nah ini dia jagoannya. Kalo menurut aku, tumpahan saosnya yang rasany luar biasa. So creamy and i find it somehow cheesy. Disajikan sm potato wrdges sm mini salad. Saosnya itu yg bkin yumm!
  4. Beef pailard (65rb): ini pesenanku. Coba kalo diatasnya dikasih saos nya si grilled chicken haduh, bisa bisa aku tiap hari kesini *lebay. Tp  dagingnya jagoan juga, tebel dan dimasak dengan sempurna jadi gak alot lah. Meskipun makananku dateng terakhir dan aku kelaperan bangrt nunggunya. Tp krn mengobati banget rasanya. Aku rela makan dan nunggu lagi hehe. Dgn harga segitu lagi, wah kalo ngidam kesini aja ga mahal2 banget. Pendampingnya ada mashed potato yg enak dan pas sm lidahku.
  5. Dory fish and prawns (45rb) sebenernya aku agak kaget ini mana udangnya ya difoto (maklum bukan makan pesanan ku) ternyata ada tuh dua hehe. Dory nya enak sih potongannya lumayan juga. Mashed potatonya enyak banget disini. Halus dan creamy! As it should be. 

Fish and chips

Grilled chicken

Chicken schitzel

Chicken cordon bleu 

Dory fish and prawns

Beef pailard








kalo ga dibayarin, mungkin masing2 habis 70rbuan gitu tergantung pinter2 pilih menu sesuai kebutuhan perut aja

Score: 8.5 / 10

No comments:

Post a Comment