Tuesday, September 30, 2014

Sky Bar Ibis Styles (JOGJA)

Alamat: jl. Dagen no. 109

Kadang kita pengen rasanya ya spend more time with friends, your loved ones, relax and makan enak. Hehe kmren aku nyobain Skybar Ibis Styles gt. Coba liat deh

Apa gak pengen kesana langsungan?

Sebenernya ibis styles ini tu satu chain sm ibis, namun market segment nya buat upper customer (hash bahasa org marketingnya keluar haha) dirooftop bar nya ini sekalian bisa buat berenang juga lho

suasana dirooftop sekitar jam 5an hehe

aku datengnya agak telat, jadi gak lihat sunset. Disini kalo malem romantis banget. Agak gelap gt sih klo untuk baca gt tp kalo cm ngobrol sih asik aja. Makanannya juga sebenernya gak mahal bgt lho,

Pihak ibis styles menyajikan beberapa menu,
  1. Creamy chicken sandwich(45rb): ini. Super duper recommended. Saya pribadi! My supet favorite. Rasanya creamy, cheesy and chickeny (halah*) hihi tp eh beneran lho. Unik juga aku nemuin sandwich yg ditangkepnya pake waffle. Pastinya wafflenya rasanya plain, alias tawar, jadi pas banget ini sama rasa ayam yg lembut dan keju yang bergejolak dimulut.
  2. Salmon (100rb): 200gr per sajian. Gede lho potongannya. Jadi disajikannya sama simple salad dan cooked to perfectlion. Salmonnya fresh pastinya ya, bisa dilihat dari warna cerag dari salmonnya. Salmon tu gak perlu banyak diapa2in udah keluar rasa alami yang nikmat. Jadi tempat yang tau mengolah salmon akan keep it as simple as possible in orgpder to enjoy all the goodness of a fish. :) yumm!
  3. Jogjanesia Sweet (35rb): ini sebenernya salah satu menu fussion manis lainnya yang coba disajikan disini. Jadi luarnya kayak kulit lumpia manis gitu, biasanya diisi oleh kelapa dan gula jawa tu lho. Tapi disini diisinya pake bubur sumsum dan gula jawanya ditetesin diluarnya. Selain itu ada snack jaman dulu. Bentuknya bunga gitu, rasanya kayak semprong. Nah penasaran to? Cobain deh hehe
  4. Tropical fried calamary (35rb): perfect. Ini endes! Jadi calamary nya alias cuminya gede2 dan dipotong bulet gitu, ditepunginnya dengan berbagai rempah yang sudah dicampurkan ke adonan tepungnya. Hasilnya crispy dan miroso kalo kata wong jowo. 
  5. Chicken wings on fire (35rb): menu ini enak, tapi karena aku ud kebayangnya pedes gitu, jadi agak kecewa karena gak pedas sama sekali hehe, lebih dominan rasa manis bbq gitu. Tp smoked nya mantap memang sih terasa banget.
  6. Baked cheese cake (35rb): haish yang ini enyak :3 rasanya gak bikin eneg, semua komponennya pas. Disajikan dengan coklat yang dibentuk gitu enak deh.

Creamy chicken sandwich

Fried calamary

Wings on fire

Jogjanesia sweet

Baked cheese cake

Kalo nongkrong tu ga harus mahal, gak harus ditempat yang udah biasa. 
Coba disky bar ini juga oke punya. Hotel baru tak masalah yang penting management yang sll berusaha memperbaiki diri dan mempedulikan konsumen :)





Per orang habis sekitar 50-75rb lengkap kenyang.

Score: 7 / 10


4 comments: