Tuesday, September 16, 2014

DIXIE Easy Dining : 1st culinary blogger gathering

Alamat: jl. Gejayan, depan mirota gejayan persis.

Haaaalo!! Alhamdulillah kali ini rejeki nomplok banget. Mas brian ngumpulin temen2 yg punya hobi ngeblog untuk gathering. Karena hari minggu acaranya jadi aku bs ikut nih. Asiiik. Dixie berbaik hati untuk memberikan voucher sebesar 300rb for us dan spend it however we want. Kita memutusksn untuk mesen aja semua untuk semua haha. Karena dananya cukup banyak untuk dibagi ber 6 jadi pesen aja semaunya haha. Mantap! Suasana saat ini rame namun kondusif untuk ngobrol2. Cukup lama sih kita ngobrol for 2 hours. Tuker pikiran, sharing recommended place to eat and hangout! 

Ga lama nunggu makanan kami datang. Check this out:
  1. Lasagna: menrutku rasanya enak, super creamy, tapi bagi kamu yang cepet enek jangan pesen ini, bisa2 pingsan. Kalo aku suka banget. Melting in your mouth, dari mulai sensasi kejunya sampe cream on the inside.
  2. Chicken Balacan with rice: disni bukan hanya ada makanan barat2 lho, tersedia juga menu lokal tapi ttp modern. Ada nasi goreng, ada nasi2an, dan salah satunya adalah chicken balacan ini. Balacan sendiri itu bumbu yang menggunakan terasi gitu. Jadi ayamnya digoreng tanpa tepung dan dibalur oleh bumbu terasi. Surprisingly enak lho. Ayamnya juga besar, kalo kata cwoknya mb rina, ayamnya proporsional thdap nasinya :)
  3. Pizza meat seduction: nah ini pesenan aku. Lagi gak pengen nasi atau pasta nih. Jadi pizza adalah best option untukku kali ini. Hehe.
  4. Mac n cheese: basicly, ini itu adalah macaroni mirip sama macaroni scothel.
  5. Hainan duck: hainan duck nya enak juga. Bebeknya kalo dicelupin sm saos yg disediakan, wow langsung ngingetin aku bebek peking asli hongkong! Jos.
  6. Hot sicy seafood: my all times favorite! ini pasta gokil. Enak parah haha. Sll bs memuaskan my cravings. Rasanya pedes dan sedep banget krn taburan potongan daun jeruknya 




Masing2 dari kami dengan leluasa memilih makanan dan makanan mana saja dan masih ada tempat untuk pesen appetizer juga pula. 

Lasagna

Pizza meat seduction

Mac n cheese

Spicy hot

Chicken balacan with rice

Fried calamary

Fried mushroom

Our to die for drinks

Hainan duck


bersama legenda! Mb rina hihi

Dixie merupakan salah satu tempat buat makan pasta dengan opsi paling bervariasi di jogja kalo menurut aku. Rasa2nya yang unik, pelayanan yang baik serta harga yang cukup bersahabat membuat tempat ini selalu digemari para penikmat kuliner dikota pelajar ini. 

Habis 300rb buat ber 6!! rata2 50rb seorang 

Score: 8.5 / 10

 Super duper kenyang dan puas.


No comments:

Post a Comment