Saturday, September 27, 2014

Nasi goreng Kambing Gejayan

Alamat: jl. Gejayan (selatannya pempek ny kamto)

Mungkin kalian sering denger nasi goreng kambing yang kebanyakan di kenal itu yg depannya SMA itu kan.. nah ini bukan disana hehe, kalo langganan aku ni dari lama ya digejayan ini. Soale ada berbagai faktor. Cepat pelayanannya, enak nasi gorengny dan deket dari rumahku. Aku pernah soalnya nuobain di daerah kota baru dan di daerah belakang xxi tu antrinya gak terkontrol dan gak adil krn gak jelas sistem antrinya. Yang dteng dluan siapa yg dapet dluan siapa. Sampe aku gak jadi beli krn wasting time bgt. Hehe. *Curhat. 

Kami pesan:
  • Nasi goreng kambing biasa (12rb) dan nasi goreng porsi jumbo (16rb): kalo menurut aku untuk porsi cwek normal sih udah ckup yang porsi biasa. Kalo untuk cwokku yang notabene makannya normal sebagai cwok, ukuran yang pas tu yg jumbo hehe. Bedanya antara porsinya jauh juga lho :p. Kenapa sih aku suka disini? Kalo yg ditempat lain, biasanya masaknya sudah satu wajan gede gitu kan, jadinya aku seringkali atau most of the time dapet nasgor yang gak begitu mantep rasanya krn masak masal. Kalo yg ini dimasak menurut batch. Jadi pastinya lebih mantap dan rasanya lebih sesuai, krn lebih gampang kan menyesuaikan bumbu per piring nasi, daging yg didapet tiap piringnya juga pke lho.

Yummy 




Joslah. Klo lg pengen makan nasi gorenh yang gak begitu antri dan enyak. Cobain deh :3

Habis berdua 34rb

score: 7.5 / 10

No comments:

Post a Comment