Saturday, September 13, 2014

Sate Cak Amat (JOGJA)

Alamat: Jl. Suroto (sepertinya) hehe pokoknya utaranya. Belokan telkom yg jualan nangka itu lho.
Haduh hari pertama acara di kampus dari dua rangkaian acara akhirnya sudah selesai. Aku sm cems2 aku pada kelaperan karena kita belum makan malem. Tadinya sih niatnya mau makan bakso arema deket sini, namun kehabisan kitah. Jadinya ya langsung cari opsi terdekat lainnya. 
Kata temenku sih, ditempat sate ini enak tp rame. Eh bener aja pas dateng kesana, tempat duduk yg ditenda udah penuh tp untung aja ud ada yg mau pergi. Agak sesak sih hehe banyak orang dan parkir motor. Tp namanya perjuangan nyobain makanan baru. Hehe. Let's see

Kita pesen: 
  1. Sate ayam (21rb) harga ini sudah termasuk seporsi sate ayam, nasi/lontong dan minum. Hanya ada beberapa potongan lontongnya tp ternyata kenyang banget krn isinya padat.
  2. Sate brutu (21rb): banak orang yang gak tau atau gak suka brutu. tp aku suka sekali namanya brutu hehe. bagian paling nikmat nih dari ayam. hehe bagian ujung aplias ekornya hehe. tp tenang, ga ribet kok makannya. potongannya gede dan tulangnya sudah di hilangkan jadi tinggal melahap aja. jos!
  3. Sate campur (21rb): nah kalo yg ini temenku mintanya campur aja. atinya ya cm ati doang gt.. hehe bagi yang suka ati, ini enak. tp krn aku biasa aja sama ati yaaa gt.


Sate brutu yang nikmat

Sate ayamnya juga gede potongannya

seporsi lontong


kalo mau kesini ada baiknya berdoa dlu supaya dpt tmpat duduk hehe. Worth it kok. Enyak soalnya hehe, disini ada banyak pilihan opsi sate. Ada sate kambing, ayam, brutu, sapi, ati, telor dll. :) tanya dlu ya harganya..ga ada tulisannya harga soalnya

habis 21rb

Score 8.5 / 10

2 comments:

  1. Kuliner Jogja memang Ajib ... Jogja kota pelajar juga merupakan kota kuliner.

    ReplyDelete
  2. Pernah mampir di warung ini karena liat rame banget, eh ladalah makan berdua sate ayam 2 porsi sama minum kena 'getok' 60rb.

    ReplyDelete