Thursday, March 5, 2015

Soto daging sapi "Pak Dur"

Alamat: jl. Jogja solo (jogja arah klaten setelah soto sholeh sekitar kalasan)

Cowokku dateng, waktunya kulineran jauh2 hehe. Kata dia ada soto yang enak gitu di daerah kalasan, agak mahal tp enak kt dy, so out of curiosity kita kesana deh. Rumah makannya sedehana sekali, dr gedeg atau bhs indonesianya geribik. Ada beberapa meja panjang menghiasi interiornya. Terkesan agak gelap tempat makannya. Saat itu hanya ada aku dan cwokku yang sedang makan disana, mungkin krn itu sudah lewat jam makan.

Kami pesan:
  1. Soto daging (15rb): seperti soto pada umunya dijogja, kuah sotonya bening. Rasanya tidak terlalu spesial sebenernya, cm potonga  dagingnya lumayan besar2 gitu. Kalo buat aku sih kalo sekali2 oke aja, tp kalo buat sehari2 soto harga segitu ya mahal. Sebenarnya tp kalo kalian bandingkan dengan soto sapi lainnya ya termasuk standarlah.
  2. Babat/iso (15rb): aku slalu lupa bedanya, tp mbaknya nunjukin bedanya gitu haha. Kalo iso itu yang putih gitu lembut kalo digigit, kalo babat tu yang kayak handuk teksturnya haha. Agak keasinan sih kalo buat aku. Tp pas dicampur sm soto enak juga, melengkapi sotonya. Yumm. Meski kalo dihitung mahal juga sih ya, maklum sapi ditmpat kita kan muahal


Soto segernya

Babat +iso




habis berdua: 66rb

Score: 7 / 10

No comments:

Post a Comment