Sunday, March 1, 2015

BitterSweet (JOGJA)

Alamat: jl. demangan baru (utaranya hotel LPP, depan indomaret persis)

Abis kuliah di hari jumat2, temenku ngidam makanan manis2 katanya lemes haha butuh gula gitu. Yauda aku ajakin aja dy ama cweknya ke bittersweet. Tempat yang dr kmren aku denger2 dr temenku. Penasaran karena katanya menyajikan cake dalam jar yang lg super hits di instagram tu lho guys. So we went over there and tried. Tempatnya ruame lho, layaknya cafe yang baru buka gitu, padahal katanya sih ud lumayan lama bukanya. interior sih ya standar tp jarak antara meja dengan meja lain ya ckup dekat. Banyak anak kuliahan yang kesana sekedar hanya merasakan sensasi baru yang ditawakan cafe ini. Let's see ya,

Kami pesan:
  1. Shortcake strawberry (19rb): jangan harap kamu akan nemuin kayak cake yang fluffy gitu, jadi sebenernya even namanya cake, isinya tu cococrunch, buah strawberry, coklat. Hehe. Kalo yang ini gak ada ice creamnya. Instead diatasnya dikasih whipping cream aja.  Sumpah susah tp makannya, seharusnya kayak diaduk semuanya gitu jadi rata, tp hrus sabar biar ga tumpah2 hehe.
  2. Green tea fever (19rb): nah yang ini pesenanku nih. green teanya agak kurang terasa sih. Tp seger karena ada ice creamnya hahahaha. Kayaknya ice cream vanilla gitu, ada kelloggs gitu sm madu diatasnya. Ditengahnya isinya kelloggs itu dan kayak crispy rice gitu. Kelloggs and crispy rice tu biasanya cereal hehe. dari tampilannya aja kalian pasti juga bingung kan aku makannya gmn? Aku juga binging og hehe. Tp seru kok makannya gemes.
  3. Green tea frappe (18rb): wah kebetulan semua yang kita pesen manis semua haha. Tp ini enak kok, ga istimewa sih tp seger juga. Kalo menurutku sih rasa green teanya kurang berasa. Mirip sama apa ya, milk shake lah gitu. Diatasnya dikasih krim kocok atau whip cream, taburan warna warni gitu sama waffer
  4. Red velvet frappe (18rb): rasanya agak hambar dikit. Kalo ga salah dari buah bit gitu originally. Di indonesia susah untuk ditemuin, tp pastinya ud ada warnanya di bahan makanan hehe. Sama kayak yg green tea, ini juga ada whipnya sm waffernya. Coba kalo agak berasa lg. I was hoping to find a hint of cheese somewhere hahaha. Just a wild guess tho.

Shortcake strawberry

Green tea fever 

Our frappe





Habis 37ribuan

score 7 / 10

3 comments:

  1. ini tempatnya muat berapa orang kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo joanna. Ini tempatnya ya gak kecil banget banget sih. Cm terbagi 2 ruangan gitu. Mungkin agak susah kalo untuk diatas 15 orang dlm satu grup. :)

      Delete