Saturday, March 21, 2015

Sate kambing "Pak Dakir"

Jalan. Hos cokroaminoto depannya pasar klitikan.

Aduh udah jarang ngepost banget, mohon maklumi ya dear KBLers. Soalnya hampir ga ada wkt untuk mkir selain nugas dan nugas kampus yang sedang menggila semester ini.

KAMI PENGGILA SATE!! Haha kebetulan cowokku lagi cuti nih, dan main ke jogja kan pastinya ketemu cweknya yg nggemesin dan ngangenin. Nyahahahaha. Adeknya cwokku tinggal daerah deket sini. Jadi kami sering lewat daerah klitikan ini. Kalo bagi yang ga tau, klitikan tu sering juga disebut dengan pasar barang malingan alias barang curian. Nah itu sih jaman dlu ya, sekarang banyak barang baru juga lho. Harganya juga ya ga murah banget2 juga. Hehe back to the topic, sate kambing biasanya adalah daging kambing yang masih muda di potong dan di taro di kayu sate untuk kemudian dibakar.
Kalo aku sih pasti ada kecenderungan untuk memilih tempat sate yang tradisional dan terlihat sederhana. Kenapa? Biasanya mereka udah lama berdirinya dan justru yang paling enak tu adalah sate yang konvensional dan ga dimacem2in. Hehe.

kita pesan:
  • Sate campur / daging (15rb): aku jarang memilih ati sebenernya, karena kalo ga pas masaknya, becomes overcoked and jadi keras. Bete juga kan makan batu hehe. Tp ini lagi pengen aja, dan untungnya pas aku coba. Waaaaa ga keras. Dagingnya pun gak keras. Disini ada dua sambal yang bisa kalian pilih, satunya adalah sambel kacang atau kecap. Dua duanya enak sih, tp kalo aku lebih suka sate yang pake kacang. Tp balik ke preferensi aja sih. Ow ya jangan kaget, disini menurutku cukup lumayan untuk harga 15rb hanya dapet 5 tusuk sate. Biasanya ditmpat lain bs dapet 8an.

Sate campur bumbu kacang

Sate daging bumbu kecap



Bagi yang suka juga makan kambing, ada seorang temen yang ngingetin aku buat ngejaga makanan krn badan kita udah degeneratif hahahaha. Alias ud ga lagi muda banget, maklum udah 24 tahun november nnti. nyahaha. Ud tuir adeh. jajan boleh tp juga imbangi dengan olahraga dan tentunya jangan tiap hari makan yang heavy begini. stay healthy yaaa KBLers.

Habis berdua: 35rb

Score: 7 / 10


No comments:

Post a Comment