Friday, August 1, 2014

Seafood Island (DAVAO)

Alamat: SM Davao City, Phippines. ground floor. (You can also find it in other malls all over the philippines)

Karena aku lagi dirumah ortu brrti most of the time aku makan dirumah, tp kali ini aku ngajakin makan diluar nih hehe. Biar aman, makan seafood2 aja deh. Disini banyak resto dgn nama seafood gt tapi doesn't mean its entirely seafood ya, bagi yang ada pantangan makan be careful dlm memilih menu :)
Kebetulan, seafood island ini tipenya makan yang beramai2 gitu, alias feast. Ada Halal menu lho! Alias no baboy (pork). At least kita merasa lebih aman. Hehe. 

Singkat cerita untuk buka puasa kita pesen:
  1. Halal feast #1 (988 php / 262rb idr): good for 3-4 people katanya masnya, tp pas dateng itu ternyata nampannya itu dibuat alas makan! Dan you know what itu nampannya semeja gedenya hahhaha. Kita kaget banget, buat keluarga kami yang gak fanatik nasi, itu buat 5-6 orang haha. Isinya ada baby tuna tail di bakar, ada semacam gule ayam gt, telor asin (ya disini juga ada telor asin), nasi seabreg yang kalo dikita mirip sm nasi gurih gt, fresh seaweed on top of it dan ada salad yang sangat digemari orang sini yaitu tuna dan bawang merah dikasih semacam cuka mirip sambal dabu2 tanpa pedes2. Ow ya aku lupa bilang ya? Filipinos don't like spicy food, mereka bukan pemakan cabe, sambal atau pake saos!!! Singkat cerita, karena gak habis, jadi kita bawa pulang dan bs dimakan untuk 1x makan lg. Hehe
  2. Sizzling stuffed squid (389 php / 103rb idr): nah ini gak kalah nikmat, sizzling artinya dy disajikan di hotplate gt. Cuminya diisi dengan daging sapi giling yang sudah dibumbui dan di masak stg matang. Untuk kemudian dipanggang dan ditaro dihotplatenya! So yummy.
  3. Ensalatang lato (195 php / 51rb idr): untuk appetizer kita pesen ensalatang, bahasa setempat untuk what we called salad. Isinya seaweed, telor asin, onion dan more seaweed,  hehe, ditemani dengan vinager atau cuka hehe. Enak! Nah Lato sendiri adalah tipe rumput laut. Lucu bentuknya kayak telor2 gt. Dan tau gak pas dicoba itu rasanya persis telor ikan yang ada di sushi! So obvious it is my father's and my fave!! Agak amis dikit bagi yang gak tahan dengan yg aneh2 hehe.
  4. Four season, surfer's chocolate, strawberry (105 php / 27rb idr)


Halal feast


Tuna tail

Mirip gule kan!

Sizzling stuffed squid

ensalatang lato!






We spent : 1887 php (for 3 people, but the we bring all the leftovers enough for another dinner haha)
i'd say value for money :) so worth it..

kita habis: 1887 php / 495rb idr (untuk 3 orang, dgn catatan kita bawa makanan yg gak habis cukup untuk makan sahur wkt itu)

** current rate : (1 php = 265 idr)

Score: 8 / 10

surfer's heaven decors

No comments:

Post a Comment