Tuesday, August 26, 2014

Bebek goreng Pak Endut (JOGJA)

Alamat:
  • Jl. Cik di tiro (depan bri)
  • Jl. C. Simanjuntak (depan yap square)
Bebek!!! Haduh nikmatnya bebek yang diolah dengan apik itu tak tertandingi sm apapun hehe. Selain bebek yg terkenal khas sambel koreknya itu, aku nyobain tempat yang direkomen sama temen2ku. Namanya bebek pak endut. Karena lagi pengeeen bgt bebek, jadi langsung capcus! Aku tadinya mau pesen rica tp gak tersedia semua kecuali yang digoreng. Jadi sebenarnya saya kecewa kenapa kok ada dimenu tapi malah gak ada semua haha. Ya, aku mikir okelah, namanya nyoba..

Akhirnya pesen:
  1. Bebek goreng paha (18rb) dan bebek goreng dada (17,5rb): pas dateng, wow menggoda sekali!!! Dr penampilannya aku tau ini aku bakal suka, kenapa? Jadi aku memang gak suka bebek yg digoreng keriiiiing bgt sampe gak ada dagingnya gt hehe. Aku lebih suka yang masih juicy dalemnya. Nah disini bebeknya gede lho, bnyak dagingnya. Suka banget. Dan sambel nya gak  sepedas tempat yg biasanya terkenal bgt itu, tp ttp aja bikin keringetan dan kepedesan hehe. Mantap! Ow ya kalo aku sih suka banget daging di bagian paha karena lebih juicy dan banyak, tp kalo lg bosen, pesan dada tu juga menantang lho krn banyak lekukan2 yg bs ditaklukkan *halah apa sih aku haha.
  2. Nasi putih (3rb): porsi nya normal, ngenyangin kok hehe.


Paha bebek goreng

Dada bebek goreng 

seporsi nasi


untuk rasa, tempat yang sederhana ini sama sekali gak kalah lho guys. Kalo lagi males rame2an untuk makan bebek gorenh ditempat biasanya, bebek pak endut ini bs jadi alternatif

habis berdua: 40rbu

Score 8 / 10

No comments:

Post a Comment