Friday, August 15, 2014

Bon Chon (DAVAO / JAKARTA)

Alamat: SM annex ground floor, davao city, philippines. (Kalo di Jakarta aku lihat di web ada juga kayak di Grand Indonesia, Gandaria City)

Bon chon sebenernya ada di banyak kota, di bangkok, jakarta, davao, cebu, NY, dll.. kebetulan aje nyobainnya pas di davao. Sebenernya bon chon ini khas makanan korea. Jadi kayak cepat sajinya ayam yg suka dikonsumsi sm korean. Hmm kayak apa ya? We'll see..
Aku sm adekku dua kali kesini dan pesen makanan yg beda, tp aku satuin aja deh reviewnya hehe: 
  1. Drumstick small (195 php / 50rb idr ): ada 3 potongan. Kalo di sini, bs milih nih mau dibalur dengan rasa apa: soy garlic, spicy atau honey citrus. Aku pilih yg honey citrus krn adekku pengen nyobain itu. Yummy. Kalo aku ud bosen bgt sm kfc jadi inilah gantinya hehe. Enak dan gak ngebosenin rasa ditiap gigitannya *hayah* hahhaa. Jadi tu ayam digoreng tepung biasa gitu lalu dikasih baluran sauce yang kita uda pilih. Enyak pokoknya. Baluran honey nya netes dipiring sampe bersih :)
  2. Wings small (195 php / 50rb idr): kalo wings isinya 6, krn potongannya lebih kecil tp sebenernya aku lebih suka drpd drumstick krn lebih banyak dagingnya drpd tulangnya hmm.. mengenai rasa aku coba yang soy garlic! Enyak bgt paling suka yg soy garlic hehe.
  3. Poppers regular (75 php / 20rb): nah biar lengkap yg ini nyobain rasa spicy. Poppersnya aku kirain bakal cm kulit ayam dong, ternyata ini isinya daging semua haha. Jadi mengenyangkan juga lho. Isinya juga banyak! My fave! 

Honey citrus Drumstick

Yummeh

Soy garlic wings

Spicy poppers



sayangnya di indonesia beda banget pilihan makanannya, diindonesia banyak paketan :) mengenai rasa apa aja yg tersedia aku kurang tau, drpd penasaran ayok dihunting makanannya kalo lg dijkt haha.

Habis 409 php / 109rb idr (untuk 2 orang)
**Note: currdnt rate php/ idr 1/267

Score: 7.5 / 10

2 comments:

  1. good day lg mbk sis, salam kenal.
    kita lagi ngumpulin blogger kulinernya jogja nih buat acara Gathering kumpul2 sambil makan gratis.
    ni yang mo nyeponsoring n menyediakan tempat dah ada Parsley Resto sama Hotel Ibis Style.
    klo boleh kita minta email or telp yg bisa di hub pihak sponsor langsung.
    ditunggu kabarnya ya. bs menghub kontak dibawah.
    tenang ja gk da tipu2 klo perlu sy ksh FC KTP.or bs hub langsung pihak Parsley Resto (Mbk Agatha (PR)) n Ibis Style (mbk Sari (PR))

    nope: 085729522122
    twitter: @jogjacuco
    email: jogjacuco@gmail.com
    blog: foodguidejogja.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe udah kmren via email mas :) sy sms lagi ya. Kabarin aja kalo udah ada tanggal pastinya..

      Delete