Sunday, August 10, 2014

Gudeg Sagan (JOGJA)

Alamat: Jl. Sagan depanny alfamart deket perempatan sagan.

Makan malem ngidam gudeg nih sm mba pina haha. Gara2 tadi tu pas macet di sagan liat gudeg sagan hahahaa. Jadi kita tentuny sebagai geng pecinta kuliner, kita memutuskan buat makan disana. Aku sih belum pernah nyoba, temen2 ku ud sih. Suasananya rame guys, krn memang ud jam makan malem sih. Meja diluar ada bbrapa yang masih kosong tapi kita milih yang agak dalem krn lbih terang. Langsung aja kita pesen:
  1. Nasi gudeg krecek paha bawah (17rb): wih porsinya lumayan gede nih. digambar gak keliatan ayamnya tersembunyi dibelakang tahu haha. Pas aku coba tapi kurang begitu mantep rasanya. Biasa aja. Agak cenderung ke hambar gitu guys ayamnya.. buat aku sih gak spesial, tp kalo males cari yang jauh ya bs dijadikan pilihan, besides its only my taste lho hehe.
  2. Green squash (8rb): ya ini kayak soda dicampur sirup gt. lumayan untuk menghilangan dahaga hehe.

Seporsi gudeg 





habis 25rb

Score: 5.5 / 10

2 comments:

  1. good day mbk sis, salam kenal.
    kita lagi ngumpulin blogger kulinernya jogja nih buat acara Gathering.
    ni yang mo nyeponsoring dah ada Parsley Resto sama Hotel Ibis Style.
    klo boleh kita minta email or telp yg bisa di hub sewaktu waktu.
    ditunggu kabarnya ya.

    http//:foodguidejogja.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Saya tertarik dengan postingan web anda mengenai Makanan khas Nusantara yang wajib dicicipi. Menurut saya Indonesia memiliki sejuta kekayaan dan kenikmatan budaya yang patut kita syukuri. Dengan referensi dari tulisan anda saya semakin mencintai Indonesia dan bersyukur saya lahir di negeri yang hebat ini. Terima kasih.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis tentang Serba-serbi Indonesia yang bisa anda kunjungi di http://indonesia.gunadarma.ac.id/

    ReplyDelete