Saturday, July 19, 2014

Rice bowl (JOGJA)

Alamat:  Mall ambarukmo plaza lt 3.

Lagi pengen berbuka di x.o suki sebenernya, tapi berhubung waiting list, jadi males nunggunya krn ud laper. Ngelirik ke tempat lain, yang menarik dan rada2 oriental itu ya rice bowl. Memang sih dimana2 banget kali tempat ini hehe. 
Kayaknya di seluruh mall ada kalo dijkt :p
Ya ngulas bagi yang blum pernah kesini ya hihi, tadinya aku ngira tempat ini mahal gt. Kalo bagi kantong jakartanian, ini harga rata2, tp kalo untuk mantan jakartanian sepertiku yg sudah menghabiskan bertahun2 dijogja, ini cukup bikin kantong kejang2. haha. Makanan disini didominasi oleh masakan oriental berbahan baku ayam, bebek, tofu2an, daging dan bbrapa seafood. Kalo kalian kesini ada juga menu yang sudah paketan, tp biasanya menunya gak langsung dikasih, tp harus ditanyakan ke mbaknya (kayak delight di PH). Jadi paket ini uda ada nasi dan lauknya. Toplah.

Aku pesen:
  1. Chicken blackpepper (42ribuan): ayamnya banyak, tp menurutku agak terlalu matang, jadi dalemnya gak juicy lagi, potongan daun bawangnya juga banyak banget, hihi aku suka sih.
  2. Chicken kung pao fried rice (38rb): kesukaan cwokku yg ini, chicken kung pao itu ayam di masak agak manis gitu, dan ada kacang gorengnya gt, nasinya tu porsi jumbo kalo kataku banyak banget.
  3. BBQ Fried rice (38rb): ini juga porsinya banyak banget nasinya, bumbu bbq nya enak, kalo aku sih lebih suka kung pao nya. Lebih mantep rasanya nendang.
  4. Bobochacha (12rb): agak lupa sih ini namanya tp kayaknya nyerempet2 bener deh, jadi ceritanya kayak es apa ya, hmm mirip es ta'jil kali ya. Tp aku gak begitu mantep, krn rasanya manis enggak gurih enggak. Kuahnya kuah santan, isinya ada ubi, ada jelly gt. Coba kalo manis, pasti mantap.


BBQ fried rice

chicken blackpepper

Kung pao fried rice

Bobochacha deh kalo ga salah namanya :p


Kalo lagi pengen makan yg berbau oriental, disini tempat yang boleh dicoba :) apalagi untuk makan ramai2 bersama keluarga ehehe pasti terasa tambah nikmat, insya allah.

Habis 130rbuan

Score: 7 / 10

No comments:

Post a Comment