Monday, July 14, 2014

Lontong sayur padang - UdaUni (JOGJA)

Alamat: Gor mandala krida

Suka bingung mau sarapan dimana? salah satu tempat yang aku suka kunjungi adalah lontong sayur ini. Tempatnya sll rame dan cukup terkenal sih dijogja. Ini memang lontong sayur padang gt. Bedanya apa sm lontong sayur biasa? Let's see..

Kami pesan:
  1. Lontong sayur (8rbuan seingetku): aku sebenernya jarang mau sarapan diluar krn aku jarang sarapan haha. Males. Nah tapi untuk sarapan di uda uni sll aku bersedia. Disini jualnya lontong sayur khas padang, jadi bumbunya lebih kental dibandingkan lontong sayur biasa. Kalo isinya hampir sama lah, ada sayur nangka nya, lontong, dan kita bs milih mau pake ayam atau telur. Biasanya aku telur sudah cukup. Porsinya memang gak banyak, tp pas untuk makan pagi. Kuahnya mak nyus lah.
  2. Lontong pecel (8rb): wah setelah aku nyobain pecelnya aku tak bs lagi berpalinh ke yg lain. Jangan bayangkan pecel yg banyak sayur gt. Isinya mie kuning, lontong dan beberapa sayur kayak kol gt. Nah yg unik, kuahnya itu ada rasa bumbu kacangnya khas pecel dan dicampur dengan kuah lontong sayur. Manteplah.
Lontong sayur

Lontong pecel


Kalo kesini harus super sabar ya, apalagi kalo hari libur seperti sabtu minggu, ramenya gak ketulungan. Serta harus bersedia untuk duduk lesehan ditengah jalan gt.. literally tengah jalan krn kan ada pembatas jalan, nah kita digelarin tiker disana hehe. So, be careful guys. Porsinya disini gak gede, tp untuk sarapan saja sudah cukuplah. Hehe 

Habis 15rb (sama minum dan cemilan)

Score: 7 / 10


No comments:

Post a Comment