Saturday, February 14, 2015

Bakso dan mie ayam ceker "PM"

Alamat: Jl. Letjen suprapto, (depan pertigaan ngampilan). Agak susah parkir mobil tp bisa sih dicari tmpat hehe.

Habis pulang dr KL, satu hal yang aku pengen bnget g tau kenapa adalah bakso. Wih kebayang aja mantep tuh malem2 hujan2 gini. Aku langsung aja kontak adeknya cwokku yg demen makan juga. Hehe tanpa basa basi langsung muter ke tempat pertama, tadinya mau k bakso batas kota. Tp entah mngapa takdir tidak menyatukan kami. Tutup sodara2!!. Yasuda dengan sigap adek mengarahkan ku ke bakso dan mie ayam ni. Pas sampe, ternyata ini warung aku sering lewatin tp gak pernah mampir aja hahaha. Mariii kita coba

Kita pesen:
  1. Bakso komplit(8rb): baksonya pake mie putih doang gitu, baksonya sih enak. Lembut. Aku sebenernya suka yang agak berurat gitu dih hehe kalo untuk bakso kurang begitu menarik
  2. Mie ayam komplit (9rb): mie ayamnya. Oh my god. Ini enak cyin! Pas dateng aku terkejut juga lengkap beneran, ada cekernya, ada baksonya dan yang super istimewa ni adalah mie nya itu sendiri. Enak, gurih dan lembut tp gak nempel2 dan gak kematengan. Pas. Enak bener deh hahaha. Coba aja ada pangsitnya. Yummy. 

Mie ayam komplit

Bakso komplit


Habis: 24rb berdua

Score: 7.5/ 10

No comments:

Post a Comment