Tuesday, January 13, 2015

Wr. Qonita (JOGJA)

Alamat: Stadion mandala krida (sebelahnya lontong sayur uda uni)

Pagi ini cwokku kembali ke tmpat kerjanya, yaaah cutinya udah abis :( #curcol. Ya tp gpp kita isi dengan hal2 menyenangkan aja spti berburu sarapan lezat :p. Tadinya mau sarapan di uda uni tp krn penuh spti biasa, aku jadi males. Kebetulan liat warung sebelahnya kayaknya menggiurkan juga. Ada soto sokaraja, gule, nasi kebuli sm soto biasa juga ada. Untung aja kita berdua ga ada yg rewel makan paginya, jadi yauda capcus dicobak!!

Kami pesan:
  1. Nasi kebuli+telor (8rb): nasi kebuli itu adalah nasi yang dimasak dengan domba dan rempah kalo aslinya. Kalo yg di tmpat ini lebih mirip nasi kuning kali ya, secara aja warnanya kuninh hehe. Memang sib ada campuran potongan ayam gt, nasi kebuli kebulian hehe. Tp rasanya oke kok, ya jatuhnya tp kayak nasi kuning biasa. Ada kering tempenya, ada telor/ayam balado, telor dadar nya dan juga ada kerupuknya. Sebenernya kalo aku suka sarapan yang agak berkuah gitu..
  2. Gulai + ayam+ telor (10rb): cwokku pesan ini. Pas aku rampok makannya, wih endes banget ini. Kuahnya kentel dan miroso alias berasa bumbunya. Jarang2 aku nemu gule yang begini. Ditemani potongan lontong dan kriukan krupuknya, yumm. Serasa pagi2 pas lebaran hehehe. Enyak.

Nasi kebuli2an hehe 

lontong gule



Berdua habis: 25rb

Score: 7.5 / 10

No comments:

Post a Comment