Friday, January 9, 2015

Koki Joni (JOGJA)

Alamat: jl. C. Simanjuntak gang V, terban (kalo dr arah utara, setelah lampu merah mirota, nnti gak lama kemudian setelah SMA gt nnti ada gang kecil masuk situ)

Hari yang cerah dilengkapi dengan planning yang semakin menceriakan hari hehe. Aku sm temenku ke Koki Joni! Ud lama sih aku ga kesini. Pertama kali aku kesini tu beberapa tahun yang lalu ga lama setelah buka. Wah pas aku sampe, aku terheran2 rame banget ternyata sekarang! Tersedia lapangan parkir yang ckup luas lho

Kita pesen:
  1. Creamy turkey pasta (27rb): aku suka sm pasta yang pake cream gitu drpd yang pake tomato. Pas bnget disini specialty nya creamy pasta hehe. Porsinya ngenyangin lho. Chunks of turkey nya juga sering km temuin juga haha. Tp banyak juga aku dpet kulitnya. Bagi yang belum pernah makan turkey, teksturnya kalkun mirip sm ayam kampung, perlu lebih lama matengnya, tp kalo gak dimasak dgn bener pasti chewy alias alot. turkey disini sptinya sudah digrilled terlebih dahulu trus diptong2 gitu. Okelah dari segi rasa aku suka creamy pastanya.
  2. Fish and chips (31rb): nah kalo yang ini lg ngetrend dimana2 kan ya haha. Porsinya gede sih. Ikannya pake ikan dori. Dilumuri tepung panir dan digoreng. Menurutku agak overdone a little bit jadi fishnya agak kering. But still okey . Dan yang kayak mayonaise itu aku ngerasa agak sedikit rasa mustard. Nah aku suka banget. Sayangnya gak ada khasnya fish and chips yaitu cocolan saos tartar! Tp dr segi porsi mengenyangkan. Harga juga ckp bersahabat.
  3. Cordon bleu & fries (32rb): kalo yang ini adalah dada ayam yang diisi dengan keju dan smoked beef lalu di lumuri tepung panir juga buat nnti digoreng. Disajikan sm fries bs sama  mashed potato bs. Yang mmbuat enak itu adalah gravy nyaaaaa. Alias saos coklat yang membanjiri plate nya. Aku suka banget. Terasa kaldunya, pelengkap rasa banget :)
  4. Lychee sparkling tea (12rb): kalo kesini wajib pesen ini haha. Teh biasa dikasih sirup leci trus dikasih buah lychee dua yang ditusuk kayu hehe. Segeeeeeer! 

Creamy turkey pasta

Fish and chips

Lychee sparkling tea

Cordon bleu & fries








Menu disini terjangkau dan mampu buat memuaskan hasrat km makan pasta2an deh hehe. Dekat sm kota pula lokasinya. Sip deh

Habis: 40ribuan/orang

Score: 7 / 10

No comments:

Post a Comment