Monday, February 24, 2014

Yuraku restaurant - Japanese buffet (JKT)

Aku lagi dibekasi nih, kebetulan lagi ada bokap jadi kita jalan2 aja nih di summarecon mall bekasi yang letaknya dibekasi barat.. tadinya aku pengen makan sushi tei, tapi pas liat antriannya langsung muales banget.. jadi kita memutuskan buat jalan2 aja dlu nyari resto lainnya.. kebetulan ketemu sama Japanese resto lainnya, namanya Yuraku Restaurant. Tulisannya sih shabu, dimsum, dll. Krn kita tertarik ya okelah kita coba aja.. gak kalah rame, tp gak lebay sih ramenya, gak sampe waiting list kayak di sushi tei. So, pas masuk langsung liat ternyata ini buffet gitu modelnya. Ya dengan kata lain, all you can eat. Semacam hanamasa, tp menurutku lbih enak! 
Untuk harga sih lumayan, tergolong gak mahal untuk all you can eat beginian. Buffet menu untuk satu orang dewasa 120ribuan dengan pilihan dua kuah kaldu dan tomyam. Aku lbh suka yg dua kaldu, karena ya tomyamnya lebih seger asem2 gitu, kaldunya lebih ke arah hambar2..
Kalo kalian gak mau buffet menu, gpp kok bisa aja yang pesen piring gt, ada yang harganya macem2 tergantug warna piring, jadi bs disesuaikan budget dan kebutuhan harganya sekitar 10rb-20rban kalo gak salah per piringnya.. seeepuas2nya dah lo makan. Ada segala jenis lah ya, ada seafood, bakso2an, beef, chicken, sayur2an itu pastinya untuk makanan utama yaitu shabu2nya. Kalo buffetnya ud include minum kayak teh, kopi, ice tea, dll. Juga udah dessert kayak ice cream, ada bbrapa sushi juga meski dikit tipenya. :) mantaplah kalo lagi laperan.


berbagai jenis mentahan
sayurannya juga lengkap
my lovely dad

Bagi yang bingung, begitu perut laper gak akan bingung disana haha. Semua yang disediakan adalah bahan makanan mentah, ada beberapa yang sudah dibumbui juga. Biasanya aku menggoreng yang sudah di bumbui kayak beef teriyaki atau beef bulgogi, dan merebus yang bakso2an, seafood2 dan sayur pastinya. But everything is up to your taste, you can do whatever you wish ahaha. Pastinya ambil secukupnya aja ya guys, kalo sisa banyak kan sayang mubazir..

 
Nah itu penggorengannya
Piringnya beneran gak ada yg gede, semua mini
Setelah kita olah :)
Last but not least. My dessert from a chocolate fountain.

No comments:

Post a Comment