Friday, February 14, 2014

Warung pasta

Aku lagi dibekasi nih, lg ngumpul sama temen2 SMA.. karena mau hang out dulu sambil makan n chit chat sebentar, kita akhirnya ngumpul di Warung Pasta yang letaknya di jl. Kalimalang sebelum pura yang depan komplek galaxi kalo kita dari arah jakarta..
Sebenernya dimana mana juga ada, salah satinya ada di jogja. Tepatnya di dixie di jl gejayan depan mirota gejayan.. bagi yang belum pernah nyobain, Warung pasta ini pastinya banyak pasta dong, ada pizza, calzones  dll.
So, temenku dateng duluan jadi dy pesen cheese calzones, semacam pizza bedanya adalah dy dilipat jadi dua.
Jadi makananny yg jadi sasaran duluan haha, setelah semua pada dateng baru deh pd pesen.. pokoknya banyak deh pesenannya secara kita ber 5 dan emenku ada yg pesen 3 jenis pasta, hahahaa gila emang dy.. oke so, enjoy the picture ehehe

red bull
snow ball
penalty kick
salmon city
mangoberry
mango squash

Disini kita bisa milih pasta size mulai dari small, medium dan large.. untuk ukuran small sekitar 17rb an dan untuk large rata2 29ribuan. Minumnya juga bervariasi, ada milkshake, juice, coffee, dll. kalo yang dijogja, pelayanannya bagus, ramah dan lumayan cepet kalo pas gak rame bgt. tapi yang dibekasi ini aku agak kurang puas karena pelayannya lama bgt mau pesen aja pake kita kejar2 dulu, datengnya juga lama. selalu rame dan bahkan sampe waiting list banyak lho diluar.. 
Yang paling aku suka di warpas ini adalah variasi pastanya banyak bgt.. dan udah banyak diubah menurut selera orang indonesia, ada yang pedes pake cabe segala.. haha.. ow ya siapin budget minimal 40-50ribu kalo mau pergi kesini biar gak kaget pas bayar billnya hehe kan agak grogi2 gimanaa gitu ya kalo baca billnya hehe..
orth dicoba bagi pecinta pasta :)

2 comments: