Monday, February 10, 2014

Death By Chocolate (BOGOR)

Jalan jalan di kota bogorrrr.. hujan terus selama perjalanan kesini. Adem.. aku barengan sm temenku n sodaranya temenku nih. Mereka sih orang bogor jadi udah apal jalanan. Setelah ngedrop sodaranya temenku ke rumahnya, kita langsung cus ke DBC alias death by chocolate alias mati krn coklat haha.. letaknya di jalan no.ceremai no. 22, bogor. Deketan sama makaroni panggang dan pia apple pie. Letaknya di kayak komplek perumahan lama gitu.. dari parkirannya sih ya keliatan kalo lumayan banyak yg parkir disini alias rame. Pas masuk langsung disambut sama suasana unik, dihalaman rumahnya ada kursi2 outdoor yang ditutup pake tenda2 individual, transparan gt, kocak deh


Outdoornya halaman depan

Nah, setelah kedalem ternyata rumahnya gede juga, rumah lama sih ala2 bangunan jadul bgt, langit2nya tinggi.. angin dgn leluasa berhembus haha. kita td dirumah temenku udah makan nih, jadi kita gak kalap ngeliat menu yang creepy alias nakutin itu. jadi disini konsep restorannya unik guys, ala2 hantu2 halloween gitu, termasuk dekorasinya dan beberapa nama2 makannya. Check this out:



Aku pesen frittata sausage (37rb) krn katanya temenku enak frittatanya disini, trus aku nyobain minum yang namanya unik  nih, es bola mata frankenstein (21rb). Temenku pesen fritatta seafood (38rb) sama minumnya ice coffee latte (22rb). Rencananya kita mau pesen dessertnya nnti aja setelah makan biar mejanya gak penuh. Btw pas setelah aku mesen, aku liat2 lagi kan menunya, tapi aku gak ngeliat menu yang coklat bgt gitu, jd malah aku tertarik sama menu yang ga ada coklat2ny, padahal aku kira bakal semua ttg coklat gitu dan spagetti pastinya..
Lumayan lama bgt lho datengnya, temen gue ud keburu laper ktnya haha. ya setelah itu minuman kita dateng, finally it's about time! Wah sekian lama nunggu langsung terbayar setelah aku liat minumanku.. tapi sebenernya gak mirip bola matanya frankenstein tp lebih kayak temennya elmo yang biru, namanya cookie monster. hhahaha. kocak deh. sampe sayang minumnyaaaaaaa!
 
Es bola mata frankenstein
Ice coffee latte





Es bola mata frankensteinnya itu ada lycheenya tengah2nya ada buah anggurnya, trus biru2nya kayaknya sirup atau pepsi blue gt trus dibawahnya ada susu kental manis gitu, ya mirip deh sama soda gembira, hehe. Lucu bgt kan.. irresistable pokoknya. Kalo lattenya temenku ya biasa, nothing special, pahitnya tapi lumayan nendang.. jadi gak kayak kopi sasetan gitu.
Setelah lama bgt nungguin makanannya, akhirnya frittata ku dateng juga. bentuknya mirip sama hmm makaroni panggang atau lasagna kalo dr atas.. tapi pas di gali tu beda bgt. Jadi ada krim spesialnya yang ud ngembang gitu, jadi frittatanya sini itu omelette dan spagetti di panggang.. lumayan gede lho porsinya, aku gak habis.. hehe sebenernya sih lebih ke kenyang enek.. bagi yang gak kuat krim2 gt, mendingan makannya berdua sama temen, jatohnya pasti pas diperut. Isi frittataku kan sosis, nah itu sosisnya juga enak dan bukan abal2 gitu kok, kayaknya 1 sosis dibagi 4 panjang2 gitu, atau enggak 2 sosis kali ya.. hmm lebjh baik menurut aku sih sosisnya dipotong2 bulet2 jadinya tersebar diseluruh makanannya gak terpusat.. haha.. terus frittata seafoodnya temenku itu isinya ada kerangnya, cumi dan udang, selain itu luarnya agak lebih gelap warnanya karena ditambahin pedes2 dari sananya, jadi gak terlalu enek kayak punyaku, meskipun aku uda tambahin saos n tomat haha..
Yah, rencana tinggal lah rencana, berhubung perut kita udah gak kuat menerima makanan apapun lagi, jadinya dessertnya gak jadi deh huhu.. padahal penasaran sama coklatnya!

Frittata sausage
Frittata Seafood
Kalo kalian main ke bogor, udah bosen sama tempat2 yang sama terus dan pengen cari suasana baru.. coba deh ke cafe ini :) hihi

 

No comments:

Post a Comment