Monday, February 24, 2014

Nasi goreng 212 (JOGJA)

Setiap kali lewat selokan, pasti deh tempat makan ini rame. Saking ramenya, aku dulu gak kepikiran mau nyobain, tp kmren2 ini aku lagi pengen bgt nasi goreng! Dan aku akhirnya nyobain juga nih nasgor 212 yang laris manis ini.. ow ya, letak persisnya agak lupa2 tapi waktu itu aku masuk dari arah upn ke arah selokan, trus pas ud smpe jembatan diatas kali itu belok ke kanan. nanti warungnya ada di sebelah kiri. parkirnya rame jd gak mungkin kelewat hehe.
Waktu itu aku kesana sore sekitar jam 5an, aku kira pasti gak rame ternyata udah rame lho! Tp gak bgtbgt. So, pas lah waktunya.. aku agak laper jadi langsung aja liat menunya dan pengen yang pedes, jadi langsung tanpa pikir panjang pesen nasgor setan berambut merah (BM) level 3 sekitar 9ribuan plus tambahan telor, cowokku pesen nasi goreng komplit(12rb) dan minumnya es teh..lumayan lama sih datengnya, tp wajar soalnya rame. 
Tapi pas nyampe, aku seneng karena sesuai harapan! Dari segi rasa pas sama lidahku., tapi ngomong2 lidah, rasanya kebakar bgt ini lidah. Enak sih, tp puedes gela! Aku sampe bener2 kewalahan. Pas aku tanyain ke masnya ternyata nasgor bm level 3 itu 9 cabe.. zzz pantesan cooooy! Yang nasgor komplitnya isinya banyak, mulai dari ati, bakso, telur, dll. Enak dan porsinya pas gak gede2 bgt tp gak sedikit juga. Dari segi harga menurutku gak mahal, paling mahal 15ribuan makanannya.. 
Kalo kalian pemerhati tempat bgt, disini bekas tempat cuci motor tp bersih kok.. kayaknya udah bukan lagi jadi kontur tempatnya agak aneh haha ada yang tinggi dan rendah.. ya tapi no problem sih.

Nasgor komplit
Nasgor setan berambut merah plus telur
Checkidot nih menunya :)

No comments:

Post a Comment